Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Peluang Usaha Sampingan Terlaris Untuk Kerja Sambilan 2014

Peluang usaha sampingan ~ Usaha sampingan kerap kali tidak di kelola dengan benar sehingga kemudian hasil dari usaha sampingan menjadi kurang memusakan. Padahal, usaha sampingan dapat menghasilkan banyak uang bahkan melebihi penghasilan yang di dapat dari pekerjaan utama anda.

Peluang Usaha Sampingan Terlaris Untuk Kerja Sambilan 2014

Siapapun anda, karyawan, pekerja pabrik, guru, PNS, Mahasiswa atau pelajar, bisa saja menjalankan bisnis sampingan dengan bermodalkan uang seadanya sebagai kerja sambilan. Dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang tentunya dapat membuat anda kaya raya. Sebut saja Ibu Kustinah, seorang buruh pabrik yang kemudian sukses menjadi pengusaha rempeyek dengan omzet Rp. 300 juta / bulan.


Untuk itu, kami akan menghadirkan beberapa ide atau peluang usaha sampingan terlaris untuk kerja sambilan di tahun 2014. 

Peluang Usaha Sampingan Terlaris Untuk Kerja Sambilan 2014

Usaha sampingan bisnis online

Bisnis online telah menjadi ladang berbisnis bagi banyak orang dan terbukti telah menghasilkan banyak pengusaha - pengusaha online yang sukses. Hasilnya tidak tanggung - tanggung, dapat mencapai nominal milliaran rupiah perbulan.

Ada banyak ide bisnis sampingan yang bisa anda kerjakan di dunia online. Mulai dari bisnis google adsense, Chitika, Affiliate marketing, toko online, penulis artikel dll. Selengkapnya tentang bisnis ini dapat anda baca di sini.

Usaha sampingan bisnis kuliner

Makanan merupakan kebutuhan manusia paling dasar. Dan kebutuhan akan makanan akan terus ada selama manusia masih hidup. Di jaman yang serba instan ini, membuat manusia ingin mencari makanan - makanan ringan atau cepat saji yang bisa di lahap dalam waktu cepat. Itulah kenapa warung makan capat saji, menjadi begitu menjamur.

Tak hanya itu, jasa catering juga semakin menjamur karena biasanya masyarakat ingin menyuguhkan hidangan kepada para tamu undangan dengan mudah dan tidak mau bersusah untuk memasak makanan sendiri. Jasa catering rumahan bisa menghasilkan keuntungan hingga 50% dari modal yang di keluarkan. Selain itu, anda juga bisa mencoba untuk membuka usaha sampingan bisnis kuliner dari makanan ringan. Makanan seperti rempeyek, keripik, kue dan makanan ringan lain bisa juga mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan omzet hingga milliaran rupiah.

Selengkapnya akan saya bahas secara khusus di artikel selanjutnya.

Usaha sampingan bimbingan belajar

Bimbingan belajar semakin banyak dan semakin laris di latar belakangi oleh peraturan pemerintah terkait kelulusan siswa. Seperti yang kita tahu bahwa kini, syarat kelulusan mencapai 5,5 dengan perhitungan nilai ujian di gabung dengan nilai raport. Komposisi atau perbandingan yang di gunakan adalah 60 : 40, 60 % dari Ujian Nasional dan 40 % dari Nilai raport.

Dengan sistem penilaian kelulusan seperti di atas, maka sebenarnya UN sudah dilakukan bahkan dari ketika seorang siswa telah masuk sekolah. Sehingga setiap semester akan sangat penting karena menentukan nilai pada ujian nasional nantinya. Selain itu, dengan program sekolah gratis yang telah berjalan di tingkat SD- SMP, setidaknya memperingan masyarakat untuk menanggung biaya pendidikan. Dengan begitu, daya beli masyarakat terhadap jasa bimbingan belajar semakin meningkat.
Selengkapnya, klik di sini.

Usaha Sampingan Ternak Ikan

Usaha yang satu ini sudah sangat umum dan merakyat di kalangan masyarakat Indonesia. Kemudahan yang di dapat tentu karena dalam mengelola ikan, tidak selalu si pelaku usaha sampingan tersebut harus setiap saat menungu ikan. Dalam mengelola usaha ternak ikan, anda hanya perlu memberi makanan pada pagi dan sore hari sehingga anda tidak perlu merisaukan masalah waktu. Dengan begitu, waktu kerja anda tidak akan terganggu lantaran bisnis sampingan yang anda kerjakan.

Usaha sampingan bisnis pulsa

Konter pulsa mungkin sudah mulai di tinggalkan karena saat ini banyak bermunculan bisnis pulsa yang tanpa menggunakan ruangan atau kios khusus untuk berjualana pulsa. Anda hanya tinggal mendaftar ke penyedia deposit pulsa kemudian anda sudah bisa berjualan. Tentu dengan syarat anda harus memiliki satu buah HP untuk transaksi pulsa. Namun, kelemahan usaha ini adalah pada kesulitan memutar uang. Jika anda tidak hati = hati dalam memutar uang, bisa jadi uang anda akan berhenti berputar dan macet karena banyaknya yang berhutang kepada anda. Namun, karena modal untuk menjalankan usaha ini sangat kecil yaitu sekitar 50 ribu, usaha ini patut untuk di coba.

Demikianlah artikel Peluang Usaha Sampingan Terlaris Untuk Kerja Sambilan 2014 yang semoga dapat bermanfaat untuk anda.