Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Peluang Usaha Rumahan Online Modal Kecil

Bisnisrumahan

Peluang usaha rumahan online merupakan salah satu jenis usaha yang hingga kini menjadi slaah satu usaha yang sangat booming. Dengan modal kecil serta keuntungan yang sangat menggiurkan maka bisa menjadi salah satu alasan mengapa bisnis online kini sangat di minati oleh masyarakat Indonesia meskipun masih terbatas kepada salah satu kalangan saja.

Peluang Usaha Rumahan Online Modal Kecil

Dalam perkembangannya, bisnis online kini semakin beragam, terbaru adalah uang virtual atau yang di sebut bitcoin. Namun bagi anda yang masih sangat awam dalam masalah bisnis online maka saya sarankan untuk mulai dari yang paling mudah yaitu menjadi blogger. Peluang usaha rumahan menjadi blogger bisa menjadi usaha sampingan untuk permulaan, jika anda sudah mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta mungkin anda bisa meninggalkan pekerjaan anda bagi yang telah bekerja bagi yang masih kuliah, itung - itung untuk tambahan uang saku.

berikut ini adalah

Peluang Usaha Rumahan Online Modal Kecil

yang sengaja saya hadirkan untuk anda para pengunjung blog bisnis youdknow.blogspot.com

Peluang usaha rumahan menjadi publisher atau blogger

Menjadi blogger pada prinsipnya adalah membangun satu blog yang membahas satu atau lebih topik tertentu kemudian diupayakan agar ada pengunjung yang datang. Saat pengunjung sudah banyak yang datang, maka peluang untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online akan semakin terbuka lebar. Ibaratnya adalah anda membangun sebuah stasiun TV, anda mengisi dengan berbagai acara TV yang menarik agar ada banyak pemirsa yang melihat stasiun TV yang anda buat. Dengan banyaknya pemirsa yang melihat acara - acara yang ada di stasiun anda, maka akan banyak para pengiklan yang ingin mengiklankan produkya di stasiun Tv anda.

Peluang usaha rumahan menjadi publisher atau blogger

Analogi diatas, sangat mirip dengan menjadi blogger, stasiun TV anda adalah blog yang anda buat, kemudian acara - acara yang ada di dalam stasiun TV tersebut adalah tulisan - tulisan anda yang ada dalam bentuk artikel atau semacamnya. Artikel - artikel berkualitas itu sama halnya dengan acara - acara TV, semakin bagus artikel semakin banyak pula pengunjung yang akan melihat blog anda. Jika blog anda telah mendatangkan banyak pemirsa atau pengunjung maka anda bisa menawarkan blog anda untuk kegiatan bisnis . Ingin lebih tahu masalah peluang usaha rumahan ini? yuk baca selengkapnya diartikel di bawah ini :
( Tunggu kelanjutannya)

Peluang Usaha Rumahan Online Dari Youtube

Youtube merupakan salah satu video sharing yang sampai saat ini masih menjadi rajanya situs sejenis. Youtube dibuat oleh mantan karyawan Paypal pada Februari 2005, perkembangan Youtube bisa dibilang sangat sangat melesat jauh seperti roket. Masyarakat sangat antusias untuk mengunggah video ke dalam situs ini terlebih kemudian ada banyak orang yang kemudian menjadi orang populer karena Youtube. Nama - nama seperti Justin Bieber, Briptu Norman serta Keong Racun dengan adegan lipsingnya merupakan orang - orang yang menjadi terkenal karena Youtube. Semenjak itu, Youtube menjadi sangat populer serta tak tertandingi. 

Peluang usaha rumahan online youtube
Pada November 2006, Youtube kemudian di beli oleh Google dengan harga yang sangat fantastis yakni $1,65 millliar dollar. Jika dirupiahkan mencapai angka triliunan rupiah. Google kemudian membuat Youtube semakin menggila setelah mengintegrasikan Youtube dengan Google adsense. Para onliner bisa mendapatkan uang dari video yang mereka share di Youtube. Salah satu orang yang terbilang sukses berpenghasilan luar biasa adalah Natalie Tran, wanita cantik asal Australia ini adalah seorang perempuan biasa yang mendapatkan penghasilan hingga milliaran rupiah pertahun. Padahal video yang diuploadnya sangat sederhana dan saya kira tidak ada istimewanya, namun dengan strategi yang bagus nyatanya video ini telah di tonton hingga 35 juta lebih orang. Tidak percaya berikut videonya :


Salah satu keuntungan dari bisnis ini adalah anda tidak harus menulis artikel yang bagi kebanyakan orang adalah kegiatan yang sangat membosankan. Anda tinggal membuat video, unggah ke Youtube kemudian anda tinggal memonetizenya. Dan tunggu hasilnya. Semakin unik dan kreatif video anda, peluang anda untuk mendapatkan uang semakin besar.

Wah sudah panjang ternyata artikelnya. Keasyikan menulis hingga lupa ruang dan waktu. Artikel ini bersambung dan akan segera saya lanjutkan di episode mendatang tentang beberapa macam peluang usaha rumahan bisnis online yang pastinya akan membuat anda kaya raya.

Demikian artikel Peluang Usaha Rumahan Online Modal Kecil semoga ada manfaatnya untuk anda. Terima kasih dan salam sukses untuk kita semua.