Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Lima Besar Deretan Batu Akik Termahal Serta Terlaris di Nusantara

Gunawan A.P

Daftar Batu Akik termahal - Dari sekian banyak batu mulia atau disebut pula batu akik ini memberikan kejutan yang sebelumnya dari berbagai macam dari motif yang menarik namun juga terdapat harga yang selangit, akan tetapi masyarakat tanah air ini bersyukur dengan melimpahnya keberadaan batu mulia tersebut dengan berkembangnya sampai menembus pasar dunia dengan harga tinggi. Kalau kita melihat hargaanya memang tidak mungkin kita membeli terkadang sebesar sampai Milliaran rupiah, tapi bagi yang pecinta, maupun mengoleksi memang memburu dari batu tersebut berapapun itu.

Batu Akik Saphire Biru

Namun ada banyak juga aneke ragam jenis dari batu akik ini yang sebagai pilihan masyarakat atau pun terbaik dari kulaitas tersebut, karena orang yang memburu atau pun kolektor juga sangat serius menjual serta meilih batu sebagai bisnis sekarang. Tidak heran kan betapa mahalnya harga dari batu tersebut tapi tetap saja banyak yang merelakan uang selangit untuk mendapatkanya. Berikut Lima Besar Deretan Batu Akik Termahal Serta Terlaris di Nusantara yaitu :

1.    Batu Akik Blue Safir. Sangat tinggi sekali memang dari harga batu akik ini yang memiliki pasaran tersendiri atau pula berbeda dari penjualan batu jenis lainya, namun dari harga yang mahal batu ini motifnya yaang indah nan cantik so di percaya menghilangkan rasa gelisah yaang di akibatkan galau pada pikiran manusia inilah alasan yang membuaat batu itu semakin laris.

Batu Bacan Doko

2.    Batu Bacan Green. Jenis dari batu ini sangat populer dikalangan masyarakat , tidaklah heran lagi touris manca negara pun ikut meramaikan pasar batu akik tersebut. Dari harga memang mahal, alasanya karena batu ini bisa berkembang bila sudah mempunyai umur batu ini semakin bagus.

Batu Kalimaya

3.    Batu Kalimaya. Salah satu batu akik yang terindah dengan kategori harganya yang mahal serta dari batu tersebut memiliki warna yang di bilang seperti pelangi meskipun teksturnya juga lembek, dari batu ini masyarakat banyak yang memburunya.

Batu Zamrud

4.    Batu Zamrud. Sejenis dari batu mahal lainya akan tetapi batu ini memiliki sejarah yang sangat kental karena sudah tercipta ribuan tahun dari kerajaan yang dianggap batu zamrud tersebut diyakini bisa mendamaikan.

Batu akik Topaz

5.    Batu Akik Topaz. Harga jenis batu ini yang tinggi sekali yang mempunyai warna kuning , merah tua, serta jingga. Batu ini juga dipercaya membuat orang lebih senang dan menjauhkan dari sifat depresi.

Itulah Lima Besar Deretan Batu Akik Termahal Serta Terlaris di Nusantara , semoga informasi ini memberikan inspirasi untuk anda sehingga termotivasi akan batu mahal tersebut untuk membelinya.