Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Harga dan Khasiat Jenis Batu Zamrud Alami

Gunawan A.P

Apa kabar sahabat aku yang setia mengunjungi di laman ini, apakah anda sudah memakai batu Zamrud ini ? batu jamrud juga dikategorikan batu mulia yang kandungan alamnya begitu tinggi serta batu ini memiliki warna yang menarik seperti hijau tua dan hijau muda. Namun batu ini juga bisa menyembuhkan dari penyakit dalam serta membuat kepala kita yang sakit bisa sembuh, selain dari penyakit dalam batu zamrud tersebut diyakini juga mengobati penyakit kencing manis serta bila ada gigitan ular yang berbisa anda juga Insya Allah sembuh.


Batu Zamrud Akik
Batu akik tersebut mempunyai warna yang hijau akan tetapi berbeda dari warna hijau batu akik lainya, namun dari batu ini yang identik dengan warna hijau harganya pun cukup melambung tinggi serta orang yang membelinya seakan terus ingin memburunya. Khasiat dari batu zamrud ini bermacam-macam serta manfaatnya seperti :

•    Batu ini juga dipercayai serta mempunyai berbaagai kasiat yang manjur bila mengobatinya serta bisa menghilangkan pikiran kotor serta beberapa penyakit akibat penularan, selanjutnya dari fisik anda bila memakai batu tersebut akan mengalami keseimbangan serta kekuatan sehingga anda bisa sangat terjaga.

•    Jenis batu ini juga memiliki kecerdasan otak untuk merangsang anda bila menggunakanya anda menjadi semakin percaya diri, dengan adanya cobaan selalu kuat, jujur serta sopan dan apabila anda sedang menekuni dagang atau pun jualan bisa memberikankeuntungan yang berlipat-lipat.

•    Warna dari motif batu ini juga harus anda bedakan mana yang asli serta batu yang lama kelamaan warnanya hijau tua dari harganya semakin mahal so kandungan dari bahan alamiahnya yang membuat batu ini berkarakter, dan jangan sampai batu ini berubah warna menjadi luntur atau nama lainya pucat.

•    Dari ukuran batu ini mulai yang kecil terkadang di banderol dengan harga yang terjangkau  karena tidak memiliki serta serat di dalamnya kurang dan pada batu yang ukuranya besar lebih mahal sekali karena komposisinya sangat lengkap.

Itulah Khasiat Dari Batu Akik Sulaiman Dengan Harga Terbarunya , semoga informasi ini dapat dijadikan inspirasi anda sebagai pecinta batu akik atau saat ingin mengoleksinya.