Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Macam-macam Batu Akik Menurut Jenis Model Terbaru

Ambar Gunawan

Bagaimana tentang batu akik kalian, apakah sudah mempunyai nama? Batu akik menjadi dambaan disetiap kalangan atau pun berbagai umur, di tahun ini menjadi trending topik yang hangat serta trend sekali digunakan hiasan saja atau pun fashion. Akan tetapi batu akik ini juga memiliki mitos disetiap karakternya selalu ada, memang ada pula yang tidak mempercayai keberadaan cerita tersebut. Bila anda mempunyai batu ini lebih baik digunakan sewajarnya saja jangan mempercayai hal mistis yang dianggapnya menyesatkan, memang sebagian orang sangat mempercayai itu.

Batu Akik Bio solar Aceh

Batu akik yang asli berarti tergolong batu yang alami dari tempatnya, batu ini pula terkadang juga mempunyai roh gaib, atau bisa mengobati orang yang sakit. Dari kepercayaan itulah kadang bisa mendatangkan kekayaan dan bila tidak tepat juga sebal serba sulit kehidupanya. Berikut Macam-macam Batu Akik Menurut Jenis Model Terbaru yaitu :

1.    Batu Akik Solar. Jenis batu ini tergolong batu mulia yang masuk dalam kategori batu yang bermotif unik, salah satu buruan pecinta batu yang mempunyai warna mirip nama bio solar pada bahan bakar kendaraan.
2.    Batu Pictoral. Jenis batu ini juga memiliki sedikit mistis pada motifnya, gambar dari ratu kidul selatan atau disebut nyi roro ini terkadang ditawar orang mencapai dua miliar sangat beda jauh dengan batu lainya.
3.    Batu Akik Lakulo. Dapat di kategorikan jenis batu tertua sekitar dua abadan, yang terletak di tepi sungai dengan di apit dua samudera hindia. Motif dari batu akik ini bila disorot cahaya memancarkan pelangi yang indah.
4.    Batu Mulia Sungai Dareh.  Sejenis dengan batu giok pada umumnya, asalnya terletak di sungai batanghari ini juga memiliki variasi warna yang melekat. Batu ini sangat keras sekali seperti halnya besi.
5.    Batu Giok Pancawarna. Tingkatan dari batu ini memiliki tingkat variasi warna yang banyak seperti halnya dengan namanya, panca berarti lima warna memiliki seperti pelangi. Batu ini juga sangat keras 4 lebih keras dari batu akik pada umumnya, haranya pun sekarang sangat tinggi di pasaran.

Itulah Macam-macam Batu Akik Menurut Jenis Model Terbaru , semoga setelah membaca informasi ini anda bisa mengerti di saat pembelian maupun menjualnya.