Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Jenis Batu Akik Yang Mempunyai Keunikan Nama

Ambar Gunawan

Apa kabar semua kalian khususnya yang mengunjungi blog peluang usaha rumahan dan batu akik ini dengan setia membaca artikel menarik kami, tentunya apakah kalian sudah tahu nama batu akik yang memiliki keunikan tersendiri. Maka dari itu masyarakat di seluruh nusantara seakan penasaran dari batu akik yang memiliki keistimewaan yang berbeda itu, batu akik juga cocok dipakai segala umur dengan pria remaja hingga dewasa dari bentuknya pun juga bisa dibuat seunik mungkin sesuai dengan ukuran bulatan cincin tersebut.

Batu Akik Motif Rumah Tawon

Memang dari berkembangnya batu ini , juga meningkatkan pasar dunia yang diselenggarakan di Jakarta. Di antaranya terdapat batu akik berkelas yang harganya bisa mencapai ratusan juta itu pun terkadang motifnya sedikit, kalau batu seperti halnya kali maya itu harga menembus milliaran rupiah.

Berikut Jenis Batu Akik Yang Mempunyai Keunikan Nama yaitu :


1.    Motif Rumah Lebah. Keunikan dari nama batu ini memang jelas sekali dengan memiliki kesamaan antara sarang lebah atau tawon yang berada di motif batu tersebut karena mempunyai lubang-lubang atau pun gelembung angin. Bervariasi warna dari motif tersebut selain kuning, biru, hijau dan merah.

2.    Batu Giok Lumut. Memang giok yang berasal dari aceh ini memiliki warna hijau tua yang mirip dengan lumut serta keunikan lainya dari batu ini kalu pun saat di pegang terasa dingin di tangan.

3.    Batu Akik Lavender Cempaka. Masyarakat Aceh sangat senang memiliki batu ini, selain itu warnanya yang keunguan dengan ditengah terdapat adanya bunga Lavender serta batu ini bila disorot cahaya sangat cantik.

4.    Batu Giok Klawing. Terkenal dengan nama unik ini memang berasal dari sungai klawing terdaapat di kota Purbalingga di Jawa Tengah, motif dari bentuk ini menggambarkan sebuah kristal serta telur katak.

5.    Batu Akik Kecubung. Seperti halnya kristal batu ini juga bisa memancarkan cahaya yang memancar layaknya lampu pijar, batu ini berasal dari Kalimantan dengan motif disamakan atau disejajarkan batu diamond.

Simak juga artikel terkait yang tak kalah menarik Batu akik dan mitos khasiatnya
Itulah Jenis Batu Akik Yang Mempunyai Keunikan Nama , semoga dari mengetahui artikel ini anda akan tertarik dan ingin memakainya sesuai pilihanya.