Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Jenis Batu Akik Yang Memiliki Cerita Mitos

Gunawan A.P

Apa kabar anda yang sangat setia berada di blog ini, apakah anda juga pecinta batu akik bukan? Jenis apa yang dipakai anda. Batu akik mempunyai ragam jenis dari berbagai kota sehingga mempunyai karakteristik berbeda pula, adapun juga batu ini dalam kategori batu kelas tinggi namun sangat berbeda dari batu mulia yang anda ketahui. Sebenarnya masyarakat juga di pusingkan dengan adanya mitos dari batu akik ini yang memiliki misteri di dalamnya sehingga ada juga yang sebatas realita saja.

Batu Akik Red Delima Cantik

Di pandang dari segi kita memakainya batu akik ini memang terserah kepada kepercayaanya masing-masing sesuai bentuk dari motif batu, memang benar batu ini kebanyakan dari pedalaman yang berkaitan dengan alam sehingga batu ini dikatakan sebagai dunia spiritual. Dari alasan orang membelinya dengan harga yang rendah sampai dengan yang tinggi terkadang ingin mengoleksi, memburu batu incaran, serta juga ingin merawatnya disamping itu.

Berikut Jenis Batu Akik Yang Memiliki Cerita Mitos yaitu :


1.    Batu Akik Delima Red. Variasi warna batu ini bermacam-macam meskipun dari segi warnanya yang merah akan tetpi warna tersebut memiliki perpaduan antara merah jambu, merah agak merah muda, dan merah hati pula. Di yakini memiliki kasiat meskipun tidak tahu faktanya bisa meluluhkan cinta seseorang.

2.    Batu Panca Nur. Mempunyai kelengkapan arti pada batu jenis ini, biasanya juga batu ini sering disebut pancawarna yang artinya sama-sama bisa seperti layaknya pada panca indra manusia normal dan batu tersebut juga memiliki banyak variasi warna seperti hijau, kuning, red, white, dan hitam.

3.    Batu Kiki Berlafal. Dari segi motif batu ini terlihat sangat misteri apabila diperhatikan, akan tetapi janganlah heran motif terkadang bertuliskan kalimah Allah atau pun kalimah lainya dengan tetbentuk di dalamnya. Tidak heran batu ini sering juga di buru karena jarang keberadaanya.

4.    Batu Akik Seral. Batu yang memiliki tingkat warna layaknya pelangi bermacam-macam, namun dari batu ini juga diyakini benar atau tidaknya untuk pelaris dan pemanis tampilan anda jika memakainya.

5.    Batu Jamrud. Salah Satu batu terbaik saat ini yang terkenal serta harganya yang kuat melambung tinggi, orang yang memiliki ini di kategorikan hartanya banyak atau pun kaya karena batu ini yang mahal.

Itulah Jenis Batu Akik Yang Memiliki Cerita Mitos , semoga setelah anda menyimak artikel ini mendapatkan inspirasi yang baik sehingga anda akan terobsesi untuk memakainya.