Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Berbisnis Mie Ayam Rumahan Tanpa Model Besar

Ambar Gunawan

Bisa di survey sepertinya hampir semua kalangan cukup menggemari yang namanya mie ayam, selain mudah didapatkan, trik memasaknyapun juga bisa mudah ditiru, dengan melihat ini mungkin Anda bisa mengembangkannya dalam sebuah usaha, selain itu modalnyapun tidak terlalu mahal, namun juga harus memperhatikan beberapa hal untuk dijadikan strategi.

Usaha Miie ayam Rumahan

Untuk memulai usaha ini mungkin langkah awal yang perlu diperhatikan adalah tentang peracikannya, dan disini pembisnis juga perlu memperhatikan bagaimana pembuatan mie ayam yang baik, setelah itu pembisnis juga perlu memperhatikan tentang pemasarannya, mempersiapkan beberapa bahan misalnya seperti pancinya, kompornya, serta untuk penggilingannya pula.
Berbisnis Mie Ayam Rumahan Tanpa Modal Besar nampaknya akan menjadi hal yang menarik untuk dilakukan, namun perlu beberapa strategi serta memperhatikan manajamen-manajemen lain, diantara hal itu adalah:

1.    Menganalisa bisnis. Dibutuhkan biaya secara keseluruhan sebanyak 5.000.000, ini untuk jumlah uang mencakup alat-alatnya dan lai-lain.

2.    Beberapa hambatan yang perlu diperhatikan agar tidak kaget saat berbisnis mei ayam ini. Mungkin memang sudah cukup banyak pesaing yang berjualan mie ayam, akan tetapi usahakan usaha Anda ini mempunyai ciri-khas, misalnya dari rasa yang pedas atau gimana gitu, akan ada hambatan apabila perhitungan dalam membeli bahan-bahan baku berlebih, sebab yang bahan-bahan baku yang berlebih tidak akan dipakai lagi. Kurangnya promosi juga akan menjadi penghambat usaha Anda ini, mungkin bisa dilakukan dengan prmosi lewat mulut ke-mulut, lalu juga bisa memberikan beberapa bonus tertentu. Pastikan bumbu yang Anda racik benar-benar sudah enak dan matang, sekalis aja ada rasa tidak enak, jangan harap pengunjung bisa kembali ketempat Anda.

3.    Berbicara tentang strateginya sih cukup mudah. Anda disini bisa mencuri ide diberbagai media, browsing bagaimanakah menghasilkan resep mie ayam yang terbaik, atau lihat cara pesaing dalam merebut hati pelanggan, trik kecil ini bisa Anda manfaatkan dengan mudah. Sebaiknya dalam menentukan harganya tidak terlalu mahal, berikanlah harga mie ayam yang cukup terjangkau oleh masyarakat. Berikanlah juga pelayanan yang ramah tamah agar pelanggan juga menemukan kenyamanan dalam pelayanannya.

Rasanya Berbisnis Mie Ayam Rumahan Tanpa Model Besar cukup mudah untuk dipelajari, jangan ragu untuk menjadikan bisnis ini sebagai bisnis rumahan para bunda atau remaja-remaja yang baru saja memulai usahanya, semoga sukses dan selamat mencoba.