Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Tips Cara Berjualan Di Facebook Dengan Mudah

Ambar Gunawan

Facebook merupakan salah satu media sosial yang jutaan orang menggunakannya baik itu menggunakan smartphone maupun menggunakan laptop. Facebook digunakan oleh seluruh orang di dunia dengan tujuan untuk menghubungkan para teman dan keluarga yang ada diberbagai kota dan negara.

Karena banyaknya pengguna facebook akhirnya media yang satu ini dimanfaatkan sebagai ladang berbisnis sebab memang dengan berjualan di facebook ini bisa mendatangkan pundi – pundi uang yang terbilang cukup fantastis, mengapa demikian ? karena dengan cara berjualan di akun facebook maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan berjualan di facebook contohnya tidak terhalang oleh jarak ataupun waktu karena dengan menggunakan facebook maka semua orang pun bisa melihat barang atau jenis produk yang anda tawarkan sehingga anda tak perlu merasa khawatir akan sepi pengunjung.

Tips Usaha berjualan di Facebook

Jika anda memiliki banyak kenalan maka sudah pasti jualan anda akan ramai dan di penuhi oleh para konsumen. Nah bila anda ingin memperjelas cara berjualan di facebook maka anda bisa membaca tulisan yang satu ini, siapa tau mampu memberikan motivasi pada anda untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kualitas produk yang dijual.

Tips Mudah Berjualan Di Facebook Yang Bisa Di Lakukan


1.    Perhatikan jumlah teman
Salah satu cara berjualan di facebook adalah dengan memperhatikan jumlah pertemanan anda, jika jumlah teman yang anda miliki di bawah seribu maka sebaiknya anda menambhak teman dari mana saja baik itu yang ada di dalam kota maupun di luar. Dengan menambah jumlah teman maka pada saat anda membuka jualan anda pun ada banyak orang yang mampir ke facebook anda dan jika mereka semua berminat maka sudah pasti anda akan mendapat keuntungan bukan dari bisnis online ini ? oleh karena itu perbanyak lah teman anda atau jika anda bisa jumlah teman harus mencapai empat ribu lebih sehingga konsumen pun banyak yang membeli produk anda.

2.    Tandai teman anda
Jika anda ingin mendapat keuntungan besar maka cara berjualan di facebook yang selanjutnya bisa dengan cara menandai teman anda sehingga pada saat anda memposting barang maka akan muncul di kronologi milik teman anda, dengan cara ini maka membuat anda jauh lebih mudah dalam menawarkan produkatau barang yang akan di jual karena biasanya dengan menandai teman maka mereka tak perlu lagi melihat secara khusus di facebook anda, selain itu juga jangan lupa berikan uraian singkat tentang produk atau barang yang sedang anda tawarkan itu sehingga para konsumen lebih jelas.

Sekian poin penting dari saya tentang cara berjualan di facebook semoga bisa membantu anda dalam membuka usaha online di jejaring sosial terutama dalam memanfaatkan akun facebook yang anda miliki.