Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Peluang Usaha Hasil Besar Di Bulan Puasa Dan Lebaran 2020

Bagi anda yang sedang bingung mencari peluang usaha apa yang cocok di bulan puasa maupun Idul Fitri mungkin postingan ini akan sedikit memberikan titik cerah mengenai usaha sampingan apa yang cocok di bulan itu, karena tahu sendiri kan bulan puasa sebentar lagi akan menghampiri kita. Nah, untuk itu mari kita simak baik macam usaha apa saja yang bakal menghasilkan keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat di momen lebaran yang jadi hari besar umat islam sedunia.

Peluang Usaha Jelang Puasa dan Lebaran

Peluang Usaha di Bulan Puasa Yang Menguntungkan

1. Jualan Tajil
Nah kalau sudah memasuki bulan puasa tentu saja bisnis makanan siap saji dan cemilan akan laris manis karena banyak mereka yang ngabuburit menghabiskan waktu dengan jalan-jalan sambil mencari makanan untuk persiapan berbuka puasa. Anda bisa berjualan kolak pisang, goreng pisang, gorengan tahu isi dan lainnya. Dan yang paling laris biasanya adalah es dan konco-konconya karena banyak yang kehausan setelah seharian berpuasa.


2. Jualan makanan di pinggir Jalan
Kalau anda terbiasa mudik menggunakan sepeda motor tentu sudah tak asing lagi dengan warung-warung kecil disepanjang jalanan pantura, dimulai dari jakarta sampai kota Cirebon banyak sekali yang berjualan makanan seperti mie ayam, bakso, kupat tahu hingga bubur ayam berderet penuh disepanjang jalan. Nah bagi anda yang daerahnya dilewati oleh para pemudik maka sudah barang tentu jangan lewatkan kesempatan ini.

3. Jualan Acessories Motor
Jenis usaha ini bisa juga menghasilkan keuntungan yang besar saat menjelang akhir bulan puasa karena banyak para pemudik yang memilih pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor, dan tentu saja mereka akan berbondong-bondong untuk membeli persiapan untuk berkendara seperti sarung tangan, helm, jaket, mantel dll.

4. Jualan Kue Lebaran
Menjelang lebaran akan banyak dicari kue kering untuk menyuguhkan para tamu dan handai taulan yang datang berkunjung untuk bermaaf-maafan dan bersilaturahmi, dan bagi anda yang punya keahlian membuat kue kering seperti nastar akan sangat menguntungkan untuk berjualan di momen ini.

So, demikian aneka peluang usaha yang biasanya laris manis di bulan puasa dan lebaran yang semoga saja bisa bermanfaat bagi anda yang yang sedang mencari bidang usaha yang cepat menghasilkan dan menguntungkan.