Peluang Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Sampingan contoh cv, contoh surat resmi, pertanyaan

Ide Peluang Usaha di Saat Momen Valentine

Ambar Gunawan

Anda pasti sudah tau bukan tradisi apa saja yang dilakukan pada saat bulan februari yang sering dirayakan oleh para remaja atau pun dewasa diseluruh dunia ? ya, anda benar sekali, valentine ! hari valentine adalah salah satu perayaan besar yang setiap tahunnya selalu dirayakan sebagai hari kasih sayang, nah taukah anda sebenarnya ada peluang usaha saat hari valentine yang bisa anda manfaatkan selama satu bulan tersebut dengan cara berjualan atau berbisnis seputar barang atau benda apa saja yang di butuhkan saat hari valentine. Walaupun hanya selama bulan februari saja namun sudah banyak sekali pedagang yang mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis menjelang valentine ini karena biasanya semua orang ingin memberikan kado pada kekasih, mama, papa atau pun adik dan kakaknya.

Ide Peluang usaha tepat sasaran saat Valentine

Lalu apa saja jenis usaha saat valentine yang bisa di kerjakan ? jika anda merasa bingung atau belum mengetahui bagaimana cara dan apa saja jenis barang yang harus di jual saat valentine maka anda tak perlu cemas karena hari ini saya akan membahas sampai tuntas seputar peluang usaha saat valentine yang mungkin akan anda terapkan dalam kehidupan nyata.

2 Contoh Peluang Usaha Pada Saat Menjelang Valentine


1.    Menjual produk boneka
Salah satu jenis peluang usaha saat valentine adalah dengan berjualan boneka, taukah anda ? hampir enam puluh persen pria memberikan kado spesialnya dengan boneka ini sebagai simbol cinta dan kasih sayang pada sang pujaan hati, mengapa boneka ? karena biasanya para wanita menyukai boneka baik itu dari segi warna maupun karakternya, nah khusus saat valentine maka anda bisa menjual jenis boneka yang berwarna pink saja karena seperti yang kita tau hari valentine selalu identik dengan warna soft seperti pink. Jika anda berjualan di mall maka akan banyak sekali pengunjung yang memborong barang yang anda jual.

2.    Menjual cokelat
Cokelat juga bisa anda jadikan sebagai peluang usaha saat valentine karena selain dengan boneka biasanya cokelat tidak pernah ketinggalan dalam daftar makanan terlaris saat valentine karena cokelat ini biasanya melambangkan bahwa tanda cinta atau kasih sayang seseorang semanis cokelat itu sehingga tak jarang banyak orang yang membeli cokelat ini mulai dari ukuran kecil, sedang atau bahkan ada jenis cokelat yang beratnya sampai satu kilogram dengan harga kurang lebih Rp.210.000.

Bagaimana, sangat mudah bukan setelah membaca peluang usaha saat valentine seperti diatas ? jika anda ingin mencoba jenis usaha ini maka mulailah dari sekarang yaitu merencanakan apa saja jenis produk atau barang yang akan di jajakan sehingga saat akhir januari semua barang sudah ready dan siap untuk di jual.